Blog Baru

By Rendy Ramdani - September 03, 2015


Yeah ! Blog baru, kenapa saya bikin blog baru ini. karena beberapa waktu lalu saya coba login ke blog lama saya. dan ada masalah, masalahnya itu adalah saya lupa lagi passwordnya. Padahal saya udah coba inget-inget, tetep aja gak inget. Dan saya putuskan untuk buat blog lagi. Oke saya akan memulai membangun blog ini dari nol. Di blog ini saya akan berbagi tentang apa yang saya suka dan lainnya, semoga kalian juga suka.

Perkenalkan nama saya Rendy Ramdani, saya lebih suka dipanggil ren. Saya seorang mahasiswa, saya mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Saya selalu suka dengan dunia seni terutama seni rupa. Ketertarikan saya pada seni rupa, yaitu ketika saya masih kecil dan sampai sekarang, mungkin selamanya. Mungkin itu sedikit mengenai saya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments