Earthy Tone Outfit

By Rendy Ramdani - October 13, 2017


It’s good to be back ! Halo, semuanya. Kali ini saya mau ngebahas mengenai earthy tone outfit. Kalian pasti udah tau kan warna-warna earth tone itu apa aja, warna-warna yang termasuk earth tone itu seperti nude, camel, tan, coklat, abu-abu dll. Menurut saya warna tersebut memberikan kesan yang simple dan kalem. Saya mau menujukan salah satu look earth tones outfit saya.  
Check it out !

Pada look ini, saya memadupadankan tiga warna, yaitu cokelat, hitam dan abu-abu, warna yang lebih dominan pada look saya ini adalah cokelat dan hitam, sementara warna abu-abu hanya pada topi saya saja. Oke kita bedah satu persatu fashion item apa aja yang saya kenakan.


First, saya menggunakan long black shirt, kemudian saya menambahkan outerwear berupa jaket berwarna coklat dengan motif  kotak-kotak. Lalu saya menggunakan joger pants berwarna cokelat juga agar match dengan jaket yang saya pakai. Saya memilih jaket dengan motif kotak-kotak agar tidak terlihat terlalu polos, karena pada bagian lainnya sudah sangat polos. 

Jika kalian ingin menambahkan sesuatu yang bermotif pada outfit kalian, merurut saya pilihlah satu  fashion item yang bermotif entah itu pada celana, kaos, ataupun outer dan biarkan yang lainya polos. Dengan begitu penampilan kalian tetap terlihat simple dan menarik. Selanjutnya saya memakai sandal tali berwarna hitam dengan menggunakan kaos kaki panjang dengan warna yang sama. Kemudian saya memakai topi polos berwana abu-abu, jam tangan dan terakhir saya menggunakan sling bag berwarna hitam. 





Itu dia look saya kali ini, semoga bermanfaat, see you on the next blog !

  • Share:

You Might Also Like

0 comments