2018

By Rendy Ramdani - January 24, 2018





Hello guys, ini postingan pertama gue ditahun 2018. Kilas balik dulu mungkin ditahun kemaren postingan gue ga terlalu banyak, dan jarak antara postingan satu sama yang lainnya emang rada jauh. Padahal niatnya tahun kemaren tuh, gue pengen lebih rajin ngeposting, tapi karena emang lagi males, dan kesibukan laiinya, alhasil jadinya begitu. Tapi ditahun ini, gue bertekad supaya lebih rajin lagi bikin tulisan yang menarik. Selain dari pada itu juga gue pengen didalem blog gue nantinya, ga cuma ngebahas mengenai fashion aja, mungkin aja nanti ada DIY, review tempat, review produk atau lainnya. Nah itu salah satu resolusi gue ditahun ini. Sebenernya sih, ada banyak resolusi gue ditahun ini, resolusi gue lainnya, Tapi dari sekian banyak keinginan gue yang ga bisa gue sebutin satu persatu Ada dua keinginan tersebar gue di tahun ini yaitu lulus dan wisuda, kemudian gue pengen banget coba terjun di dunia fashion yaitu sebagai fashion stylist. Semoga semua keinginan gue tersebut, satu persatu bisa terwujud ditahun ini, amin. Mungkin itu sedikit cerita mengenai resolusi dan keinginan gue ditahun ini. See guys on the next blog !

  • Share:

You Might Also Like

0 comments