SOMETHING NEW

By Rendy Ramdani - July 13, 2019



Hello everyone! I am back. Seperti biasanya ditulisan ini aku ingin berbagai mengenai fashion. Aku mau menjukkan ke kalian apa aja yang aku pakai pada look kali ini. Jadi untuk look kali ini menurutku ini salah satu look yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya bahwa aku akan mencoba look ini. Kalian tau kenapa? Kalian bisa lihat warna outfit yang aku kenakan pada look ini yap “yellow” menurutku ini merupakan warna yang berani dan sangat mecuri perhatian. Sejujurnya dulu aku kurang suka dengan warna-warna yang sangat mencolok salah satunya warna kuning ini, aku lebih suka bermain dengan warna-warna yang lebih gelap atau earthy tone color, tetapi seiring berjalannya waktu aku mulai berani mengeksplore banyak warna, mungkin ini saatnya aku mulai sesuatu yang baru, toh ga ada salahnya kan kita mencoba. Buat kalian yang ingin mencoba tampil dengan outfit yang berwarna-warn, tapi tidak mau terlihat berlebihan, kalian bisa padupadankan colorful outfit kalian dengan warna-warna basic seperti warna hitam, putih, Dan abu-abu. Selamat mencoba! See you on the next blog.  


  • Share:

You Might Also Like

0 comments