Ganti Tone Feed Instagram

By Rendy Ramdani - April 27, 2019

Hello! I'm back. Setelah vakum sekian lama akibat kesibukan kerja dan lain-lain. Akhirnya aku bisa kembali lagi nge-blog, senang rasanya bisa nulis lagi. Aku kembali dengan sesuatu yang baru tentunya, sesuatu yang baru itu adalah tampilan feed instagram ku, jika kalian yang  udah lama follow instagram ku pasti kalian udah tau kalo feed  ku itu memiliki konsep yang menimalist dengan tone warna putih ke abu-abu.

Sebenarnya aku suka dengan feed aku itu, tetapi aku udah agak mulai bosen, dan akhirnya aku memutuskan merubah feed aku yang dulunya didominasi dengan foto minimalist kini aku lebih ingin menunjukkan sisi yang lebih bold, tentunya warna juga mempengaruhi, sekarang warna yang aku gunakan lebih kontras dan kuat untuk menunjukkan sisi bold itu sendiri. Biasanya kalau dulu emang lumayan repot harus nyari spot foto dengan background minimalist, tapi sekarang lebih bebas selama background  kece tentunya. Kalian bisa lihat sendiri perbedaannya. 

(feed baru)


(feed lama)


Jadi gimana guys lebih suka yang mana? Oh iya buat kalian yang pengen tau cara aku editing foto aku akan kasih tutorialnnya ke kalian on the next blog! See ya!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments