Hello February

By Rendy Ramdani - February 09, 2018


Hello guys, seperti biasanya saya akan berbagi cerita mengenai outfit yang saya pakai. Ditahun ini, sepertinya saya akan lebih berani mencoba dengan berbagai macam warna. Seperti halnya yang saya kenakan pada OOTD kali ini, saya menggunakan oufit berwarna ungu, sebenarnya warna tersebut tidak pernah saya gunakan sebelumnya, warna ungu yang saya pakai tersebut cenderung berwarna ungu yang lebih gelap, sehingga masih oke lah. Seperti biasanya saya akan menjelaskan fashion item apa aja, yang saya kenakan. Pada atasan saya menggunakan dua kemeja lengan panjang, pertama saya menggunakan kemeja lengan panjang berwarna ungu, dan saya masukan kedalam celana. Kemudian pada kemeja lainnya saya gunakan sebagai outerwear. Karena kemeja tersebut ukurannya jauh lebih besar, sehingga pas untuk dijadikan outerwear. kemeja tersebut memiliki motif kotak-kotak sehingga membuat tampilan tidak terlalu polos, selain dari pada itu juga kemeja tersebut  memiliki tone warna yang senada dengan kemeja yang saya pakai.





Cara yang saya digunakan pada outerwear itu, dengan menggulung kedua tangannya sampai sikut, dan biarkan tangan kemeja dalamnya terlihat, saya sering sekali menggulung outerwear saya, karena gaya tersebut terinspirasi dari gaya japanese style. Selain itu juga ada cara yang berbeda, ketika saya menggunakan outerwear tersebut, saya melipat kedalam bagian kerahnya, sehingga terlihat bukan seperti kemeja melainkan terlihat seperti kimono. Kalian bisa gunakan cara ini, jika tidak memiliki outerwear kimono. 




Selanjutnya saya menggunakan celana bahan berwarna biru dongker, warna tersebut saya pilih, karena sangat match dengan warna ungu yang saya gunakan, kemudian saya menambahkahkan aksesoris berupa ring pada celana. Beralih ke bagian paling bawah yaitu sepatu, akhir-akhir ini saya suka banget pake sneakers putih, dan saya pakai juga pada look kali ini. Kemudian tidak ketinggalan untuk melengkapi penampilan saya kali ini, saya memakai topi berwarna abu-abu dan juga sling bag berwarna abu-abu juga.


Itu review mengenai OOTD saya kali ini, semoga tips yang saya berikan dapat bermanfaat. Buat kalian yang mau nanya-nanya seputar fashion kalian bisa tanyakan via DM di instagram. Ok see you on the next blog.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments