OOTD (Edgy Style)

By Rendy Ramdani - January 26, 2019


Hello semuanya, setelah sekian lama akhirnya aku bisa nulis lagi. Di postingan kali ini aku mau ngebahas mengenai OOTD yang aku pake. Kalian pasti udah tau kan kalau fashion style aku lebih ke Japanese style yang aku mix dengan gaya edgy. Oke sekarang aku mau jelasin satu persatu fashion item yang aku pake. Pertama aku pake turtle neck warna hitam lengan panjang yang aku jadikan sebagai daleman, kemudian aku memakai outerwear kaya semacam long coat gitu, tapi aku memakainya dengan gaya kimono yang aku tambahkan dengan belt berwarna hitam. Belt itu juga berfungsi untuk mengaitkan aksesoris yang aku pake, aku memakai dua rantai yang aku mix jadi satu sebagai aksesoris. 

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget pake aksesoris. I think accesoriss make a steatment of my look. By the way buat kalian yang nanya aksesoris itu dari mana kalian bisa cek instagram edgytic_id. Selanjutnya untuk celana aku pake celana bahan berwarna abu-abu. Aku lebih sering memakai celana bahan ketimbang celana jeans, karena celana bahan menurtku lebih nyaman dan cocok banget sih sama style aku. Nah untuk sepatu aku memakai boots berwarna hitam, untuk mendaptkan tampilan yang edgy. So this is my OOTD look. 







See you on the next blog guys

  • Share:

You Might Also Like

0 comments