Japanese Street Style

By Rendy Ramdani - September 03, 2017

Hello!, I am back, I’ve not blogging for a long time and I’ll be active again . Yeah ! I’m so excited. Well this time I want to show you, what I wear and theme of my style still about japanese street style. I don’t know why, I really love that style.

Oke untuk yang pertama saya menggunakan kemeja panjang berwarna biru dongker, untuk terlihat rapi dan untuk memberikan kesan kasual, kalian bisa menggulung tangan kemeja kalian. Untuk gaya lainnya kalian bisa menggunakan kemeja yang ukurannya over size, kemudian jadikan kemeja tersebut sebagai outer

Untuk pemilihan celana, kali ini saya memilih celana jogger pants, karena celana ini sangat cocok dengan tema look kali ini. Celana ini juga memberikan kesan kasual dan trendy, sehingga sangat cocok apabila dipakai dikeseharian. Warna yang dipilih yaitu warna abu-abu muda, warna ini sangat netral sehingga dapat masuk keberbagai macam warna lainnya. Tapi kalian juga bisa menggunakan jenis celana lain.

Untuk alas kaki kali ini saya memakai sandal tali yang simple, kemudian untuk medukung  tema look kali ini yaitu japanese street styel saya menambahkan kaos kaki dengan warna senada dengan sandal yang saya pakai.

Disini saya menggunakan clutch berwarna hitam agar matching dengan sandal yang pakai, kemudian saya menggunakan topi berwarna abu-abu sesuai dengan warna  celana yang saya pakai, dan disisi lainnya saya menggunakan kacamata bulat dengan strap berwarna hitam.



Oke guys, itu dia sedikit review mengenai look yang saya pakai kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan see you in the next blog!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments